Total Tayangan Halaman

Sabtu, November 24, 2012

Anak Alay dan Malaikat


pagi yuk ketawa. . . . Hehehe sa(saya) ada cerita lucu, ya biar pagi ada perasaan bahagia n selamat membaca agan agan sekalian :

Ketika anak ALAY meninggl di usia muda, n menghadap MALAIKAT di alam kubur. .
Kemudian ditanya. .
MALAIKAT: kamu tahu, kamu berada dimana sekarang ?
ABG : "Ada dihatimuu. ."

MALAIKAT : siapa tuhan mu ?
ABG : "Kasih tau nggak yah. . ? ?

MALAIKAT : Siapa nabi mu ?
ABG : "mau tau ajah, apa mau tau banget. ."

MALAIKAT : kamu tau tidak bahwasanya kerikil neraka jahanam panasnya 70x api didunia.
ABG : "Terus gue harus bilang W0W" gitu. .

MALAIKAT : "Saya pastikan kamu msuk neraka jahanam. .!"
ABG : "Ciyuuusss?. .miapaaa?"

hehehehe. . . Menurut kalian sapa yg harus dikasihani Malaikat Atau Abg ?:D

19 komentar:

  1. HadeHhh...capek deh
    Wkwkkwkkk

    BalasHapus
  2. kesimpulannya alay pasti masuk neraka!

    BalasHapus
  3. salam kenal gan, wkwkwkwk.. Postingannya mantapp bgt nh, sukses slalu buat sobat :D

    BalasHapus
  4. No comment sob gak brani main2 soal malaikat, kalo bs humor.a jgn yg brbau agama sob

    BalasHapus
  5. @Maria,
    makash masukanx

    BalasHapus
  6. Mahad Al Zaytun Indonesia29 November 2012 pukul 22.05

    assalamu'alaikum Sobat :)

    Kunjungan bersilaturahim Sobat..

    Blognya Bagus dan Rapi, Tetap Semangat ya Sobat..

    BalasHapus
  7. mantab bro.. :)
    ku tunggu di rumahkuu ya.
    heehee

    BalasHapus
  8. Bayu Namikaze Minato Kitachii14 Desember 2012 pukul 12.58

    Maaf Gan Baru Folbeck Karena Diduta... :D
    #Postnya Keren
    #Trim Gan Dah Follow

    BalasHapus
  9. parah nich...:D

    Oya game yg km request dah ada disini http://gooogamez.heck.in/?
    search=age+of+empires

    BalasHapus
  10. wew,,
    Jdi Anak Alay besok2 langsung di Jeburin Neraka,,

    We o We dah,, :D

    BalasHapus
  11. Bayu Namikaze Minato Kitachii8 Februari 2013 pukul 13.22

    Met Siang Sob.
    Postnya Bermanfaat Banget.
    => Kunjungan Habis Pulang Dari Sholat Jum'at.. :D
    => Maaf Kan Saya Telat Menggunjungi Gubuk Anda ..
    Sekali Lagi Minta Maaf ... :(
    => Kabar Ente Baik Gan ?
    => Yux Bershirahturahmi Ke Gubuk Gue. Ya....

    Salam Mwb Lover'S

    BalasHapus
  12. Assalamu'allaikum. Kunjungan perdana kawan saya nyimak saja.

    BalasHapus
  13. met pagi gan,mantap ponstingan y saya sangat suka gan.moga makin sukses ya.

    kalau ada waktu mampir ya ke blog ku & folow blog aku pasti aku folow back nambah2 teman berbagi.

    http://heendrix.mywapblog

    BalasHapus
  14. Cm lapor,dah q follow sob..

    BalasHapus
  15. The Game Gazette13 Juli 2013 pukul 09.24

    Wkwkwkwkwk.. Kocak.. Gw pernah baca versi komiknya..

    Laporan, kunbal beres.. :D maaf baru kunbal nieh, gw owner baru blog Games Gazette

    - @BryanRynism

    BalasHapus
  16. hahaha.. bisaan bikin judulya :D lanjutkan gan

    BalasHapus